Minggu, 10 April 2011

Tips Memilih Agen Pulsa

Kebanyakan dari agen melakukan pemilihan suatu dealer pulsa dikarenakan harganya murah. Hal tersebut menurut kami adalah salah besar.
"Harga murah penting tetapi bukan yang terpenting"
Karena jika harga murah tapi kita di tipu maka hal tersebut bukannya membawa keuntungan tetapi kebuntungan (kerugian).

Oleh karena itu dealerpulsaelektrik.com memberikan beberapah tips yang diperlukan dalam memilih suatu dealer pulsa yaitu :

1. Data Dealer Pulsa adalah Benar
Pertama sebelum anda mendaftar sebagai agen dari dealer tersebut, pastikan bahwa informasi dari Dealer Pulsa tersebut adalah benar. Informasi alamat, telepon, alamat situs dan informasi mengenai keberadaan perusahaan tersebut harus di cek kebenarannya.

2. Memantau aktifitas dari Dealer Pulsa tersebut.
Lakukan pemantauan aktifitas selama beberapa hari, misal bisa datang ke kantor nya apakah ada aktifitas kegiatan dari dealer pulsa tersebut? Atau dapat menelepon nomor kantor / chat dengan ym cs tersebut dengan menanyakan beberapa informasi dan dapat menghubunginya kembali esok hari nya apakah operator masih aktif. Dan jangan terburu-buru untuk mendaftar sebagai agen dari dealer pulsa tersebut.

3. Pendaftaran Agen
Setelah dalam 1 minggu melakukan pemantauan berturut-turut dan anda sudah merasa sedikit yakin, lakukanlah pendaftaran dan melakukan deposit minimum yang berlaku di dealer pulsa tersebut.

4. Lakukan lah pengetesan transaksi
Setelah terdaftar anda barulah dapat melakukan pengecekan kecepatan transaksi dan support layanan jika ada masalah transaksi. Cek apakah layanan support dari dealer pulsa tersebut sangat membantu pada saat jam padat transaksi.  Pastikan bahwa dealer tersebut memakai stok sendiri (karena biasanya transaksi akan lebih cepat dan lebih mudah dalam menangani komplainan pulsa tidak masuk)

5. Kestabilan Harga
Pastikan harga stabil dan tidak terjadi perubahan harga setiap saat sehingga tidak membingungkan agen dalam berjualan.

Jika suatu dealer pulsa dapat memenuhi 5 tips tersebut, maka dealer pulsa tersebut dapat dijadikan mitra bisnis dalam jangka panjang. Walaupun telah menjadi mitra yang baik, kami tetap menyarankan tetap waspada dalam berbisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar